Meyakinkan, Juventus Bakal Menang Mudah Melawan Frosinone

Meyakinkan, Juventus Bakal Menang Mudah Melawan Frosinone

Move on dari hasil kurang maksimal melawan Parma, Juventus yang sebelumnya harus puas dengan skor imbang 3 – 3 dari pertandingan tersebut telah berhasil melakukan clean sheet 3 – 0 untuk kemenangan saat berlaga ke Sassuolo. Kembali menghasilkan poin utuh Juventus pun lantas terus merangsek naik puncak klasemen. Kini mereka bahkan sudah membuat gap sejauh 11 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

Melihat peforma mereka yang begitu bagus kami dapat menyimpulkan di PREDIKSI PARLAY LIGA CHAMPION ini bahwa bagi mereka mungkin persaingan dengan Atletico Madrid sebagai tantangan menuju perempat final Liga paling bergengsi di daratan Eropa ini tidaklah terlalu berat.

Sementara itu untuk gelaran Serie A pekan ke – 24 meminta Juventus untuk beradu kekuatan dengan Frosinone. Terkait laga tersebut PREDIKSI BOLA JITU dari kami juga menilai bahwa dengan mudah tim berwarna dominan hitam putih itu akan menang.

Walaupun tidak bisa kita pungkiri jika Frosinone baru saja melewati sebuah pertandingan di Sampdoria dengan meninggalkan rasa kecewa pihak tuan rumah (kemenangan 1 – 0) namun sebagai tm yang telah terdegradasi, mental para Frosinone munkin cukup tertakan.

Memang juventus sendiri pun secara pasti jelas lebih diungulkan oleh para penikmat sepak bola dari pada Frosinone. Bahkan yang menyebut 2 tim yang akan berlaga di pertandingan ini sudah layaknya langit dan bumi. Alasannya tentu anda sudah bisa menyimpulkan sendiri.

Kenyataannya dalam catatan head to head sebelum – sebelumnya pun Frosinone belum berhasil menjadi penantang yang patut diperhitungkan bagi Juventus. Dalam lima pertemuan terbaru saja tim ini baru berhasil tidak kalah sekali saja. Itu pun berupa hasil imbang. Selebihnya untuk 4 pertemuan yang lain Juventus keluar sebagai pemenang.

Jika kita mengakumulasi 5 perjumaan tersebut perbedaan total gol antara Juventus dan Frosinone menunjukan ketimpangan yang cukup fantastis yakni 8 – 1. Masih berbicara soal head to head dimana sebelumnya untuk leg pertama Juve juga telah berhasil menang menggunakan 2 gol tanpa balas atas Frosinone.